Senin, 21 Desember 2009

Ku merasa tak pantas (07/Maret/2006)


Diri ini...hina..Tuhan..
Diri ini..kotor..Tuhan..
Diri ini..tak pantas..!!!

Hari demi hari ku lewati
Tak satupun budi ku semai
Ku merasa tak pantas!!

Apapun yang ada..yang turun..yang tercipta untukku..
ya..ku telan saja bulat-bulat
mungkin ini memang nasibku..

Tapi apa benar???

Definisi nasibpun aku tak tahu???

Bodoh..bodoh..aku memang bodoh!!
tak bisa satupun kata ku ucap
padahal aku tahu, apa yang harus ku bilang..
ku merasa tak pantas!!

Banyak mulut yang lebih lihai komat-kamit
banyak bicara
bahkan berteriak lantang
tapi apakah mereka tidak lebih bodoh daripada aku?

Meski suara yang keluar cuma omong kosong
"bullshit" kata anak gaul
nothing gitu lohhh!!!

yaaahhh..tapi tahu apa sih aku tentang dunia..
hidup saja baru sebentar..tak sampai seabad
asal bisa nafas,makan,ibadah,belajar
..cukup

walau rasa ingin menikmati lebih
aku bersyukur walau hanya sekejap
yang penting pernah..
ku merasa tak pantas

ya sudahlah..akhirnya aku berjalan
melakukan hal seperti biasa..ritual jadinya..
ingin bercerita dan sekedar curhat..
kepada siapa?
adakah seseorang yang sungguh sangat bisa ber-empati?
merasakan perasaanku sampai ketulang ekor???

haaaa...mungkin satu dari 1000 orang
1 orang itu yang ku cari
dia pasti bisa menyanjungku...
tapi lagi-lagi..
ku merasa tak pantas!!!

*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi. ^_^
with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar