Kamis, 28 Januari 2010

SepenggaL MunaJat




Ya ALLAH Ya Rabb..
ampunilah segala dosa-dosa ku, dosa orang tuaku, dosa adik-adikku, dosa keluarga ku, dosa teman-temanku, guru-guruku, dosa muslimin dan muslimat, baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada..dosa yang lalu, dosa yang kini dan juga dosa yang akan datang..dosa yang kecil dosa yang besar, dosa yang kami sadari dan dosa yang tidak kami sadari..sungguh aku hanyalah manusia yg tidak luput dari dosa..kadang terlena akan kesalahan, dan terjerumus dalam kemunafikkan..

Ya ALLAH..jauhkanlah aku dari godaan syaiton yg terkutuk, sifat-sifat syaiton, dan manusia-manusia yang bersifat syaithon..lindungilah setiap kedipan mata ku, setiap hembusan nafasku, setiap komat kamit bibirku, setiap gerak tanganku, setiap langkah kakiku dari hal-hal yang tidak engkau ridhoi..


Ya ALLAH..jauhkanlah hati ini dari rasa iri, dengki, dendam, dan penyakit hati lainnya..agar hatiku ini selalu dapat merasakan ketenangan, ketentraman, dan kedamaian..


Ya ALLAH..sungguh hanya kepadaMU-lah aku memohon, meminta, mengadu..hanya engkaulah yang maha segalanya..maha mengetahui, maha melihat, maha mendengar setiap detik rintihan, keluh, jeritan hatiku..teramat dahsyatnya cobaanMU ya RABB..ujian yang datang bertubi-tubi..kesakitan yang harus ku hadapi..tapi aku yakin engkau punya rencana yang indah dibalik ini semua..

Ya ALLAH..berilah aku kekuatan untuk menjalaninya..menjalani setiap ujian ini..menikmati proses pembelajaran diri menjadi manusia yang lebih baik, aku percaya engkau tidak akan memberikan cobaan apapun diluar batas kemampuanku..

Ya ALLAH..jikalau dengan fitnah ini, perih ini, sakit ini, luka yg tergores dalam ini,aku menjadi lebih dekat denganMU, aku terbimbing dijalanMU..aku terpelihara dari murkaMU...aku ikhlas ya RABB..


Ya ALLAH..jadikanlah aku ahli syukur..bersyukur dengan setiap apa yang engkau beri, yang engkau karuniai, yang engkau anugrahkan kepadaku..cukupkanlah aku hanya bergantung padaMU ya RABB..karena hanya janjiMU lah yang PASTI..

Ya ALLAH..sungguh ku tak berdaya upaya tanpa pertolonganMU..


Amin ya rabbal'alamin..



*Terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^

with love : qey_noura

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass.wr.wb

salam kenal,

Setelah saya membca tulisan mba rieke diatas, hati saya benar2 merasa sangat tersentuh. Doa ini sangat ruaarrrr biasa. Seumur hidup, inderawi saya tidak atau belum pernah membca, mendengar, apapun bentuk doa seperti ini. Mungkin bagi orang lain yang membcanya biasa2 saja tpi bagi saya pribadi ini sngat mengagumkan...sebuah tulisan doa "sepenggal munajat" amat menyentuh ke dalam hati manusia yang sesunguhnya suci dan bersih.

Knp saya sangat tersentuh?? karena kehidupan pribadi saya yang sama sekali jauh dari religi, tidak terbiasa dgn berdoa. bahkan sampai saat ini saya tidak bisa berdoa,karena tidak tau cara berdoa itu seperti apa?, dan tidak tahu harus dimulai dari mna untk melakukan sebuah doa?

...nahh datanglah mba riek yang memberikan inspirasi bagi saya... sya jdi tau apa yg sehursy sya ucapkan ketika berdoa.. .doa seperti inilah yang sesungguhnya saya inginka dan harapkan selma ini.

Rieke Ardiani mengatakan...

wass..

salam kenal??atau kita memang sudah kenal yah??

hmmm..terimakasih skali atas komentar2nya di beberapa tulisan di blog noura..

smga tulisan2 disini bs terus jadi inspirasimu dan membuat perubahan ke arah positif..

thank you :)

Anonim mengatakan...

lum kenal atuh qeeeey..

Tenang aj mba rieke, wad hatiy mba riek sudah say sematkan k dlm relung hati yg amat sangat dalam.. kemudian akan bersemayam abadi dalam tubuh dan jiwa raga saya agar terus membbing saya ke arah positif artinya sya akan tetap selalu berada di jalan yg benar yaitu jlan TUhan,,amien

Posting Komentar