Selasa, 18 Mei 2010

Sekedar ingin curhat


Dear my inspired blog..
Jadi kepengen curhat dikit nih disini, tentang hari-hari yang aku lewati belakangan ini..
Entah kenapa yah, mood/hati dan perasaan aq lagi berantakan banget, bisa tiba-tiba sangat baik bahkan kadang sangat down. Mungkin karena pengaruh “bulanan”, tapi juga tak seperti biasanya. Kebetulan memang agak berat jalanin hidup akhir2 ini, karena banyak sekali rencana dan resolusi yang harus aq wujudkan (dan mudah-mudahan satu-satu bs terealisasi..amin ya ALLAH) .
Segalanya memang butuh langkah awal dan memang memulai itu sungguh berat, kadang ada saja aral melintang yang lagi2 harus dihadapi dengan ekstra kesabaran. Bukan hanya itu, sepertinya orang-orang disekitarku sangat amat aneh (mungkin lagi krisis mood jg kali yaa), ada aja yang bikin naik darah, merenyitkan dahi, atau bahkan mengelus-elus dada (yang sudah keterlaluan).
Sebenernya aq tipikal orang yg sangat sensitif, apapun itu aq pasti mikirin, ga tenang, selalu bertanya-tanya, intinya kepikiran lah. Tapi koq kayaknya semakin dipikirin semakin ngerugiin diri sendiri, toh mereka jg sama sekali ga mikirin sedikitpun tentang aq, kedewasaan sama sekali ga terpancar dari mereka. Banyak tingkah yg kekanak-kanakan dan memporak-porandakannya ke orang lain.
Well, for me, beraaaaaaaaat banget jadi orang yg cuek, yg bs tutup kuping sama smuanya, tp ya aq berusaha sedikit jd seperti itulah. Mulai menyayangi diri sendiri, tetep fokus sama apa yg sedang dijalani dan diniati. Dan pastinya tetep berdoa smga smuanya akan menghasilkan sesuatu yang baik, serba baik, baik untuk semuanya dan aku tentunya.
Keep on focusssssssssssss...!!!

*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^

with love : qey_noura

2 komentar:

Blackrose mengatakan...

Emang blog noura ga ada abisy, tulisany selalu

menginspirasi bagi para pembacanya khususnya gw.



coz di setiap tulisany selalu terkristal

kalimat atau kata-kata maha bijak yg

menjadi inspirasi untk

kita (pembaca) agar selalu tetap kuat, tegar, pantg

menyerah dalam menjalani proses kehidupan

yg fluktuasi ini.


Dan inilah kalimat dalam tulisan diatas yg maha

insipiratif bagi gw :


1. Mulai menyayangi diri sendiri, tetep fokus sama apa yg sedang dijalani dan diniati. Dan pastinya tetep berdoa smga smuanya akan menghasilkan sesuatu yang baik, serba baik, baik untuk semuanya dan aku tentunya.


2. Keep on focusssssssssssss...!


---------**Your life My inspiration**--------

Rieke Ardiani mengatakan...

wow..anda memang pengunjung setia blog saya..hehe..

makasih buat pujian, masukan, apapun itu..

sangat dihargai sekali :)

semoga inspirasi noura mengarah juga pada kebaikan :)

thank you so much :)

Posting Komentar