Rabu, 11 Agustus 2010

TENTANG AKU DAN BINTANG (PANTAI)


 
look up the stars

Kerlip cahaya membujuk mata
Melihat kesana, lukisan yang membentang luas
Mana? Mana?
Ku menengadah tanpa henti, takut terlewati
Tapi tak kunjung ku dapat yang pasti
Ingin sekali ku berlari, menembus langit
Mengacak-acak awan, memperjuangkan harapan
Melihat lebih dekat bintang yang dinanti selama ini
Bukan berarti ku mencari yang sempurna
Sepertipun aku, bintangpun begitu

Ah.. aku mengkayal terus kerjaannya
Hanya menikmati cahaya kecil dari bumi ini saja, aku sudah girang bukan kepalang

Desir pasir
Ombak bergulir
Menari-nari dipikir-pikir
Dimana aku?
Seseorang menyeret lembut impianku kesini
Ya..ditepi pantai ini..
Sejuta keinginanku terbesit

Duduk santai, menopang dagu, melihat ke atas, lagi-lagi obsesiku hanya bintang
Ku tahan gusar untuk sedikit bisa bersabar
Wah..senang..dia perlahan datang
Seseorang menawarkan batuan, untuk bisa mengambilkan
Paling tidak, satu, untuk ku bawa pulang

Tak bisa ku bayangkan, bisa ku peluki dia setiap kali ku mau
Bisa menemaniku, disaat tak ada yang mau
Bisa menerangi jalanku, bila gelap gulita melanda
Ahh.. lagi-lagi ku ada dimimpi lapis dua
Tolong Tendang aku!!!
Agar bisa bangun dari mimpi..dan mimpi..

...............

Akhirnya
ku hanya ingin terus menikmati
Adanya aku disini
Yang jauh tak teraih
Dan yang dekat tak terdekap
Tak ingin ini berhenti, bintaaaaaaaaang..
Tak ingin pergi dari sejuknya sambutanmu, pantai..
Aku cinta kalian..
Cinta keduanya..
Sesungguhnya kita berpelukan
Diantara mimpi dan harapan

 beach, moon, star and me+1

Bintang dan pantai
Perpaduan yang sempurna,
Dengan aku diantaranya..

NB :
 this is my real star in my own world.. :)

*Terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar