Jumat, 17 September 2010

Scorpio girl


Scorpio?
Apa itu?
Atau lebih tepatnya siapa itu?
Salah satu rasi pada bintang zodiak-kah?
Atau sosok yang bisa jadi terlahir tepat diantara bulan 10 ke 11?
Banyak yang menafsirkan karakternya,
Sifatnya,
Atau meramal-ramal kisah hidupnya,
Wajar..namanya juga bintang,
bahkan ada ilmunya,

Scorpio indentik dengan kalajengking,
Kesan kuat, bertenaga dan pintar
Sedikit sensitif, pencemburu, dan sabar
Suka bersenda gurau dan puji-pujian
Pendiriannya tetap dan tegar menghadapi cobaan
Kalau dia sudah jatuh cinta, maka apapun akan ia berikan
*nelen ludah*
Why thats so me??
Aku banget??
Apa karena saya lahir di tanggal 25 Oktober??
Apa karena saya juga termasuk Scorpio??

Jawabannya semua YA
Mengapa saya menuliskan ini pun, karena memang saya lah Scorpionya
Buat apa menuliskan tentang orang lain
Saya hanya ingin berkaca pada diri sendiri
Tapi sekarang saya tidak merasakan sifat-sifat itu..
Entah kenapa, saya merasa;
Saya Scorpio, tapi saya tidak hebat?apa hebatnya saya?
Toh saya masih saja bisa dipermainkan oleh orang lain
Saya Scorpio, tapi saya tidak kuat
Saya masih menangis bombay, saat ada tuduhan datang walau hanya lewat pesan singkat
Saya Scorpio, tapi saya abu-abu
Saya masih bisa terbawa perasaan, mencoba ber-empati, tapi terlalu bodoh!

Scorpio girl sedang lemah nampaknya,
Dan dengan asyik ditarik dari peredarannya,
Dibawa menari-nari,
Di lempar kesana kemari,
Mirip bekel,
Yang tak bisa berhenti,
Hati-hati,
Dunia ini, kadang penuh dengan teka-teki,
Yang harus dihadapi,
Menggunakan MATA HATI...!

*terimakasih hati yang memberiku banyak inspirasi ^_^
  with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar