Kamis, 08 September 2011

Surat Pinggir Pantai

 Lombok, Juli, 2011

Malam ini ku berbincang dengan desir ombak

Dipeluk angin pantai

Dihangatkan rembulan

Digoda kerlip bintang

Ratu ~

Dijamu sedemikian rupa

Aaah.. seperti sudah lama ingin begini

Dan Tuhanpun mengamini

Aku ada diantara mereka lagi

Mereka yang dulu ku temui?

Mungkin ...

Aku menikmati malam ini

Sendiri

Meski awalnya ku berharap ada kamu disini

Apalah daya 

Raga mungkin jauh, tapi jiwa tetap dekat

Kamu sayang..

Kamu yang selalu bersemi indah direlung-relung hati   
     
Kamu yang selalu ku temui disetiap mimpi-mimpi

Kamu yang selalu ingin ku ajak kesini

Komposisi ini

Pas sekali

Aaah.. seandainya..

Kemana perginya keraguanku?

Mengapa ketika tak bertemu, aku mau

Pasukan keyakinan itu datang bertubi-tubi

Tersenyum sendiri

Berharap kamu disanapun merasakan ini

Teramat sulit bagiku menyatukan perasaan

Sudah habis pengorbanan

Hanya ingin sayangku mengerti

Dan merasa sangat dicintai

*air mata menetes*

Apa yang sedang dia lakukan disana?

Adakah sama?

Tidak sepertinya

Dia sibuk dengan diri, dunia, semua tentang dirinya 

Lalu kemana aku, dunia dan semua tentang diriku

Sendiri

*memeluk bathin*

Kuat kan.. kuat..

Aku harus kuat

Ku percaya apapun jalannya

Pasti terbaik

Tuhan saja tidak pernah membiarkan malam tanpa rembulan

Mengapa aku harus takut kehilangan?

...
 Aku - Sendiri

*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar