Senin, 06 Juni 2011

in a hurry (my bestfriend wedding)

Seneng pastinya mendengar kabar baik dari sahabat sendiri tentang one step forward in their relationship, apalagi kalau bukan NIKAH *hiks-terharu plus kepengen-abaikan. Oke, sahabat ku ini namanya Ayu BJ (FYI, BJ adalah singkatan nama bapaknya yang selalu dia banggakan, BEJO), temen satu SMP, temen gila-gilaan, bocor-bocoran, yang pasti dia fans berat aku banget deh *wakakkk. Setelah melanglang buana dalam persoalan cinta, akhirnya dia melabuhkan pilihan pada Rangga, teman satu kantor yang juga tetangga dekat rumahnya. Finaly, dua mingguan sebelum acara dia sudah memberikanku undangan merah marun nan unyu. 

Akad plus resepsi digelar hari Jum’at tanggal 3 Juni 2011, Yes, you are right, bertepatan dengan cuti bersama dan planning berlibur dadakan. Hari kamisnya aku ngacrut liburan bersama my R dkk ke Bandung, udah wanti-wanti banget deh tuh ya kudu pulang Jum’at pagi supaya bisa sempet dateng ke resepsinya Ayu. Tapi, rencana tinggal-lah rencana, sampai Jum’at sore aku masih terlena dan berada disekitaran Tangkuban Parahu, menikmati kabut yang turun, udara sejuk, pemandangan indah, nafas yang keluar asap ala ala di Eropa, ohhh tidak.. !! 

Aku BBM lulu, nia, nada, ngabarin posisi masih jauh dari TKP, meminta mereka nunggu kedatanganku, dan kita semua sepakat dateng malem. Lalu.. fokus ke jalanan, My R emang bisa diandalkan, prediksinya Alhamdulillah tepat.. setelah tancap gassssssssssss.. nguing-nguing di Tol, salip sana sini, akhirnya good landing captain, tiba di jakarta pukul 19:30 WIB. Belum, belum selesai perjuangannya menuju Ciledug, aku masih harus pulang, ganti baju dan heels (tadinya sih sempet nekad dateng ke resepsi pake kaos dan sendal jepit, tapi nanti apa kata duniaaaa), no make up, no lipstick, no poles-poles, semprot parfum disana-sini and done

Tancap gassss lagi menuju ciledug, pas masuk gangnya Ayu ada accident sedikit, hampir aja nabrak motor yang lagi diparkir, hmm salah aku sih yang memberikan instruksi ngga tepat ke My R, eh tapi salah tuh orang juga dong, udah tau jalanan, parkir sembarangan, thank god motornya ngga jatoh, cuma goyang dikit, kesenggol mobil. Next.. akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.. sampe juga ke TKP, kaki udah ngga berasa napak, muka berminyak-minyak, tapi seneng akhirnya bisa sempet menghadiri moment bahagia sahabat gokilku *fiuhh meres keringet.

So, buat Ayu, Selamat menempuh hidup baru my bestiest, semoga sakinah mawaddah, warrahmah, jadi istri yang bener, sholehah, nurut sama suami, jangan centil-centil lagi, hihii.. pokoknya semoga semua yang baik selalu bersama kamu dan keluarga barumu. Amiiiin Ya Robb..

And if you read this story, “lo akhirnya tahu kan, kenapa gw ngga dandan ke kondangan lo” hahaha.. bisa sempet dateng dan meluk lo aja, itu udah jadi penutup yang indah dihari Jum’at kemaren yu.. huhuw.. :*

Nia, Me, Ayu, Lulu, without Nada yg udah pulang duluan
 Kenapa? kalian mau bilang aku paling kucel diantara yang lain? hmm.. BODO.. :P

0 komentar:

Posting Komentar