Kamis, 04 Agustus 2011

STUCK SUCKS!

Helloo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, *dadah dadaah* hemmm seperti sudah beberapa puluh tahun ya kita tidak bersua diblog ini, bahkan akupun sekarang menua dengan rambut putih semua sambil menimang-nimang cucu bersama suamiku tercinta bermain ditaman belakang rumah yang penuh dengan pepohonan hijau dan segar dipandang mata. *abaikan.

Beberapa dekade (hiperbol) belakangan ini entah ada apa atau ada yang salah dengan sesuatu dikepala, pundak, lutut, kaki.. lutut.. kaki.. *arrrghh masih susah untuk fokus. Maaf..maaf... what happened with me? aneeeh dan aneeh sendiri.. seperti ada sesuatu dalam hati yang tidak bisa mencuat keluar, secercah pemikiran yang tidak bisa terekspresikan atau setumpuk kata "biarlah" yang teramat sering ku ucap. i don't know..*inhale exhale*

Oke oke oke.. in a simple way i just feel stuck and sucks!!!!!!!!!!!!! *grrrrrrrr

Jangankan urusan blog ini, urusan diri sendiri juga kadang ngga beres, banyak lupanya, unfocus, uncontrol, untold.. hampa aja gitu.. jalan ya jalan, makan ya makan, eksis ya eksis but theres something missing.. hilang.. 

*aaaaaaaaaakkk! mulai curhat..*
lanjut ngga nih curhatnya? hahaha.. sudah-sudah.. bisa-bisa privacy saya terumbar ke publik nanti *tssah*

ya pokoknya mah akibat ke anehan aku belakangan itulah dengan segenap hati dan jiwa aku memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan, ketersinggungan pembaca atas tulisan-tulisanku, sesungguhnya yang sempurna hanya milik ALLAH.. *heeehh.. mulai lagii... e-tapi ngga apa-apa yaa kan sekalian masuk bulan ramadhan.. dimana kata MAAF jadi tranding topic.. :)

Anywaaaaay.. meskipun begitu, aku masih produktif loh nulis-nulis, bahkan ide teramat banyak dikepala, sesekali ku tulis di memopad bb, kertas, dibalik bon, komputer, dan yang ajaibnya semua hanya berwujud DRAFT.. yakk! ngga tuntas.. how come??? i hate my self now.. i've lost my passion? tertinggal di lombok kah? oh NO! oya, sempet liburan kemarin ke Lombok 3 hari and there's a lot of story there.. banyak banget inspirasi disana.. i should write around 50 title.. WOW.. but Not WOW kalo penulisnya dilanda sindrom begini.. hmhmhmm...

can i ask you to wait? tunggu ya.. be patient..i promise my self to recovered this quickly.. amiiin..




PLEASE PRAY FOR ME... !!!!

 ------_______-------

0 komentar:

Posting Komentar