Selasa, 22 Juni 2010

Hobby LAMA, Kesempatan BARU

Rasanya seneng bukan maen kalau kesenengan kita bisa diwujud-in.. Ya..itu yang lagi aku alami sekarang. Gimana engga seneng, dulu aku pengen banget miara kucing, tapi engga pernah dibolehin sama mama. Maklumlah, orang tua suka bawel, nanti beginilah begitulah, huh. 

Nah, ceritanya minggu siang lagi bengong sambil baca novel (nah loh gimana tuh bengong smbil baca?? hahaha), om aku dateng ke rumah, bilang mau jual kucing, dia jelasin deh tuh kucing nya gimana, dan kenapa dia mau jual. Dia dah jelasin panjang lebar, aku makin penasaran sama wujudnya (abis ngga dibawa sih), akhirnya aku suruh dia buat bawa kucingnya ke rumah. Ngga sampe setengah jam, om aku balik lagi, dan bawain tuh kucing. WAAAAAAAH..udah gede rupanya, tp lucu banget dan ngga galak (itu yg penting). Lagi asyik2 perkenalan, mama jg ikut nimrung, ikut seneng, hihiii.. kesempatan itupun akhirnya datang. 

Terhitung mulai tanggal 20 Juni 2010, aku punya KUCING *darrrrderrdorrrrrrrrr...duaaaaaaaaarrrrrrr (bunyi petasan)!!!!

ini dia KUCING ku :)

Sebelumnya sih, aku juga udah punya kelinci 4, mati 1, beli lagi 1, mati lagi, sampe kita semua mikir qlo jumlahnya harus ganjil kali yaaa..hehehe.. 


 ini 2 kelinci aku, namanya dalma (hitamputih) dan abul (abu2), 1 lagi betmen (ngga mau diekspose)


Lanjut lagi ke kucing,

Rasanya punya kelinci sama kucing beda, apalagi dia nurut banget, ngga rewel, pipis n pupnya(upssssssss..sorry) ngga sembarangan, ngga galak, ngga nyakar, ngga kabur-kaburan, malah dia suka main bola, dan bs bikin kita ketawa sama tingkah2nya.

Aku kasih nama Kaka' Maradona (bagus kaaaaaaaann??), gara-gara hobbynya itu main bola, engga ada capek-capeknya. really cuteeeeeeeeeeeeeeee!!! 


Si kaka dan kandang hijaunya


 gaya tidurnya yg banyak gaya

Semua indah pada waktunya, bener banget, akhirnya bisa miara kucing diwaktu yg tepat, saat om aku nawarin dengan harga murah, saat dibolehin sama mama, saat aku bisa kasih makan dia pake uang aku sendiri. Semuanya tidak pernah terlambat. *miawwwwwwww*

"meong...miaaawww......aw....ong...
(bahasa kaka mengucapkan salam kenal kepada semuanya)

Saya yang berbahagia karna dia
KEKE dan KAKA..cupssssss..^_^


0 komentar:

Posting Komentar