Selasa, 22 Juni 2010

Master Ceremony at MOE Cafe

Berawal dari sms Medi yg meminta aku buat jadi MC, aku jadi kepikiran, udah lama juga ya engga ngomong di depan umum. Dulu siy lumayan sering lah, karena ikutan organisasi sana-sini, beberapa kali pernah. Tapi memang akhir-akhir ini jarang banget. So, pas ada kesempatan jadi seneng deh dan langsung diterima tanpa malu-malu.

Konsep acaranya sih santai aja, yg penting seru, aku, medi, sista dan putri sudah dari jauh-jauh hari merencanakan susunan acaranya seperti apa. Semua ide-ide, aku bicarakan saja, dan alhamdulillah banyak yg kepake. 

H-1 aku baru sibuk cari dresscode, maklum stok baju hitam kurang. Jadilah pelataran seputar BLOK M situ kita ubek-ubek sampe bisa nemuin yang cocok. Wahh..malah keterusan deh, beli prentel-prentelan..hehe..engga apa-apa juga siy buat koleksi (ngeles).

Tibalah pada hari H nya.
Acara dimulai jam 7, tapi paling engga jam 6an udah stand by. Aku sempet keribetan karena ujan, becek, naik ojek, rebek but everything going well lah.

partner in crime, PUTRI. hehehe

Yap..aku MC ngga sendiri, ditemenin sama putri. Sebelum acara udah komat-kamit latihan bentar, nulis-nulis di cue card, lalu do'a bareng smga sukses malam ini. 

Tepat jam 7 PM acara dimulai, keluarga Medi, temen-temennya, semuanya udah dateng. Aku dan putri langsung membuka acara dengan santai, memancing semua buat seru dan rame. 

Biar kebayang suasananya, aku jelasin by foto aja yaaaah..

opening by us


 sambutan by medi


sambutan dan do'a by om hakim


performance seru


games seputar medi


they all knows the answer.hahay


salah satu pemenang games


si bola dan ucup yg aku kerjain abis2an :))


 tiup lilin, potong kue dan fto2


yang lain makan malam, me&putri foto2


 
closing mendebarkan and fun!


yapppp.. its a wrap..

terimakasih buat semuanya, buat keluarga sista and medi, buat putri, sodara2 sista, tamu2 semuaaaaaa, acaranya seru banget...love u all ^_^


~ give the best for others, they will give u more than you ever imagine before~

0 komentar:

Posting Komentar