Jumat, 29 Oktober 2010

The sweetest gift from you

251010, jatuh tepat dihari senin.. disaat umurku bertambah secara angka jadi 24, tapi jatah hidup berkurang satu tahun..huhuuu.. hipp hipp horeeyyy.. hari yang ditunggu2 tibaaa..:):):)
Saat ini aku punya seseorang yang bisa di ajak kondangan, yang bisa diajak nonton, yang bisa diajak nge-date, yang bisa dikenalin ke temen2, apa deh itu namanyaa??*hahaha.. yuupp.. pacar kalii yaahh..*lah emang apa??:)) 
nahhh..pacarku ini, doyan banget yg namanya ngagetin orang..*dari jaman SMA..selalu punya ide kasih aku 'sesuatu' yang manis *bukan berarti ngasih gula 1 ton juga siihh!hihi..
berikut kronologisnyaaa...
pas jam 12 teng lewat dikit eh banyak deng(setengah satu tepatnya), dia bbm-in foto kue :
trus lagu selamat ulang tahun versi bocah gituuu..huwaaa ngakak dengernyaaa..
trus baru deh ucapan-ucapan selamat ulang tahun plus kata-kata narsisnya biar tambah sayang sama dia..*maksa deh..;p
kue virtual..hahaa..
Paginya, seperti biasa, aku berangkat kerja, sampe dikantor, tiba-tiba udah ada bungkusan, hemmm..langsung deh aku mikir dari dia, syapa lagi cobaaa.. setelah dibuka isinyaa....jeng jeng..wahhh album foto yg engga asing banget di mata, ternyata dia cetak foto-foto dari awal ketemu, plus tulisan-tulisan guombalannya.. paling surprise banget kata-kata GOOD MIX GET MAX..:))

rajin banget yaa..kayak bikir prakarnya ;p
ini unyu banget kura-kuranya..

aku tersipu-sipu..*halahh..:))
Menjelang siang, jam 12an lewat lah yaaa, dia nelfon aku, bilang udah makan belum? udah sholat? bla bla..dan berbarengan dengan dia telfon itu, ada delivery Cheese Cake Factory..hemmmmmmmm..another kejutan lagiii...kuenya jadi dessert aku siang ituuu..nyummmm..
kue oreonyaaaaaaaaaaa..:D
Finally, saat sore hujan badai..banjir dimana-mana..huwaaa..akhirnya aku menunggu jemputannya, naik motor berdua, diiringi gerimis centil, dan kemacetan yang extra-ordinary, tapi seru-seruan ajaaa, ketawa sepanjang jalan, gokil-gokilan, mampir di seafood
pinggir jalan, kalap makan, dan tanggal 25 pun ku tutup dengan senyuman..

Thank youuu so much bei.. i'm happy that day.. ^_~
Love Love..

0 komentar:

Posting Komentar