Rabu, 03 November 2010

RED

Bruce Willis, ya..siapa yang ga kenal aktor film laga ini, akting nya selalu memukau dalam peran jagoan. Diumurnya yang semakin ‘jadi’, Bruce masih tetap charming dan memukau disetiap perannya dalam film. Hahayyy.. aku ga dibayar loh sama si akang Bruce buat ngomong gitu, tapi karena memang aku fans beratnya *pantes?hihihi.. Yup! Suka banget sama aktingnya dia, gesturenya, apalagi cara dia ngomong hmm... peran-perannya dia yang selalu jadi pahlawan, nyelametin orang, berdarah-darah, patah-patah, jatuh bangun, kereeeeeeeeenn! Kadang ngayal jadi cewek yang lagi kesusahan terus diselametin sama dia, dilindungin, dipeluk pas ada bom meledak.. awwwwww... *khayalan babu..hahahaha.. intinya si akang Bruce memiliki tempat tersendiri dihati aku *ruang 809 lantai 8 – kampus emas kali ah! Wkwk..

Nah, pas lagi iseng jalan-jalan disebuah mall yang familiar di daerah Jakarta selatan, dan kebetulan 21nya mursyid alias murah, liat-liat film yang lagi diputer, eh ada film RED ini, ya capcuz langsung antri beli tiket. Pas udah di bioskop, dapet tempat yg pw (posisi wuenak) eh tiba-tiba dateng 2 orang duduk disebelah aku, iyakkksss..bau bbnya sealaihim gambreng..sumpah eneg banget, ga ngarang, untung bawa masker, akhirnya film RED ini jadi film perdana aku nonton di bioskop menggunakan masker *ga sekalian aja pake helm! Hufff..
poster akang Bruce
Lanjut ke filmnya, RED ini kepanjangan dari Retired Extremely Dangerous/Pensiun yang luar biasa sangat berbahaya, belakangan ini baru aku ketahui ternyata ceritanya diangkat dari novel karya Warren Ellis dan Cully Hamner. Di film ini Bruce berperan sebagai Frank - pensiunan CIA yang mempunyai track record keren dah, dia pensiun ya karena umur atau sudah ketuaan, begitu juga teman satu timnya, yang diperankan oleh  Joe (Morgan Freeman), Marvin (John Malkovich) dan Victoria (Helen Mirren), akibat rahasia yang mereka ketahui, justru malah menjadikan mereka target utama CIA  untuk dibunuh. Kalian fikir ini film serius?full action?no no...ini film kocak banget..engga berenti ketawa nontonnya, banyak adegan-adegan yang tak terduga, set film nya yang berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain, trus kocaknya itu juga engga mengurangi ke-kerenan aksi heroik mereka lhooo.. pokoknya seruuu!

salah satu adegan di film RED
Seperti biasa yah, bumbu cinta selalu menjadi pemanis tersendiri dalam sebuah film, di film RED ini, diceritain si Bruce menjalin cinta dengan seorang pegawai asuransi yang dia kenal lewat telefon saja. Karena CIA menyadap telfonnya, jadinya tu cewe dalam bahaya juga, so akang Bruce pastilah melindunginya *GOD i wish i was her – gubrakk!!! Nah yang jadi pacar Bruce disini namanya lupa diperannya, tapi nama aslinya Mary Louise Parker, sepanjang film dipikiran aku cuma satu, ni cewe mirip banget sama Alice Norin, iyaa si DJ itu tuu.. sampe akhirnya aku men-tweet dia, dan mendapat respon. Hihi.. *kecanggihan twitter, pendapat aku yang cuma rakyat jelata, bisa di respon cepat oleh selebritis <<– asli ini mah kalimat hiperbola saja*
mention pertama
ehh direspon
eeeeeehhh direspon lagi.. hihi..
Setelah nonton filmnya dapat disimpulkan bahwa film ini ringan, keren, dan kocak. Ringan karena sebenernya ceritanya sangat simpel, keren karena adegan action mereka ngga kalah sama anak muda-secara mereka pensiunan semua, kocak karena kekonyolan mereka yang bener-bener bikin ketawa ngakak. All in one – kayak nasi goreng tuh – komplit coy! Hihihi.. So? Tunggu apa lagi? Segera nonton filmnya dan rasakan sendiri sensinya *loh??hahaa.. Okelah, sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Selamat menonton temans!

0 komentar:

Posting Komentar