Jumat, 21 Januari 2011

LETIH

Terdiam dalam kelam
Menyembunyikan muka dalam dekapan malam
Tidak tertidur, hanya terpejam
Entah apa yang sedang menghujam
Aku seolah tidak sanggup menatap terang
Seperti ada kilatan silau yang menyerang
Terhalang
Ingin menangis tapi sudah terlalu sedih
Ingin teriak tapi sudah terlampau muak
Ingin bercerita tapi sudah teramat duka
Semua tak terlaksana
Aku seperti sedang mengemis
Bahagia ku kais
Dengan sabar ku cicil
Dari sekecil upil
Kotor?
Jorok?
Kalian boleh mengolok
Kalian boleh memojok
Kalian boleh mengeroyok
Tahu apa tentang aku
Baru liat dari jauh
Baru menoleh sesekali
Sudah paling berasa mengetahui
Seketika kalian menggila-gilai
Lalu
Seketika pula kalian membego-begoi
Bagussss..
Seratus!

---
Berfikirku ke arah filosofi
Lahir sendiri
Mati sendiri
Tidak ada yang menemani
Seperti sekarang ini
Hanya ada diriku dan sebongkah luka
Yang selalu kubawa-bawa
Berharap ada dewa
Yang bisa menyembuhkan semua
Aaaahhh busuk
Aku tak percaya
Mana ada dewa di dunia
Semua manusia
Akuu akuuu hanya aku Tuhan
Hanya aku yang bisa begitu menahan
Walau terasa tertusuk panahan
Darah itu bergelimpangan
Menguras daya tahan
Habis sudah kekuatan
Letih Tuhan
Maaf aku berkeluh
Bukan mengeluh
Hanya saja sudah begitu penuh
Jenuh
PertolonganMu lah yang ku butuh
---
Merintih
Aku bergumam dengan sepi
Diri sendiri
Masih
Memeluk kegalauan
Berharap
Angan-anganku jauh merindukan
Kamu
Langkah jejak kakimu mendekat
Hati cenat cenut
Terasa hembus nafasmu dikulitku
Aaahhh.. syahdu
Lenganmu mantap menarikku
Membiarkan dahi ini jatuh dipundak gagahmu
Lalu sesaat mengujaniku dengan hangat
Kedua tangan mendekap
Sungguh
Kuat tapi lembut
Jantan tapi menyentuh kalbu
Badan binaraga ruh soneta
Percaya
Tidak semua tentang harta
Wanita sudah bahagia
Bila merasa terjaga
Tentu, jiwa dan raga
Lalu
Denganmu kubisa tertidur
Sebenar-benarnya tidur
Pulas
Kemana beban tadi?
Seolah pergi
Semoga tak pernah kembali
Walau dimimpi
Kamu ada
Hingga pagi menjelma
Dan ku kembali bisa membuka mata
Menatap kamu disana
Berlanjut tegar menghadapi dunia
---
Segeralah mimpi tadi nyata, yaaa..
dan usir letihku saja

*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura

1 komentar:

ganjura58 mengatakan...

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

Posting Komentar