Jumat, 14 Januari 2011

Happy Cakeday My Bei

Another special day on January is my bei birthday.. yeayyy..

Dimulai dari hunting kado, ini yang sedikit menguras tenaga dan waktuku, karena eh karena aku mau ngadoin sepatu buat dia, tapi karena nomor sepatunya yang super duper gede, jadi emang rada susah. Sampe akhirnya aku menemukan sepatu yang dia pengen, rasanya lega banget deh, engga sia-sia thawaf di mall..wkwkwk.. trus pas iseng-iseng jalan di mall juga, nemu kemeja lucu, dan akhirnya ku beli buat nambahin kadonya.

Berlanjut pencarian kue, aku punya rencana buat kasih photocake, dan kebetulan memang sudah tau harus pesen dan beli dimana, cumaaa mikir design kue nya gimana yaaa.. hmm akhirnya dengan segala daya dan upaya aku ngedit-ngedit foto sendiri, meski hasilnya kakuuu bangett, tapi lumayanlaah, yang penting niatnya deh.. hahayy.. 

ini dia design-nya

Setelah design jadi, langsung aku telfon toko kuenya, dan memesan kue ukuran 40x40 (dengan pedenya), berikut perbincangan dengan mba-mba toko kue :

Mba-mba : Hallo, Parish cake selamat siang..
Me : siang mba
Mba-mba : iyaa ada yang bisa saya bantu?
Me: saya mau pesen photocake mba, bisa?
Mba-mba : bisa, mau cake yang mana mba?
Me : aku mau yang white chocolate square yaa, ada kan?
Mba-mba : ada, yang ukuran?
Me : 40x40
Mba-mba : oke, untuk yang ukuran itu harganya 500....(sensor) ditambah print fotonya 60.....(sensor)
Me : ooohhh *shocked* yang ukuran lain mba? *ngeles*
Mba-mba : kita ada banyak dari mulai 8x8, 14x14, .....
Me : hmmmm aku yang ukuran 14x14 aja deh mba *malumaluuumaluuu*
Mba-mba : ohh oke, yang ukuran itu semuanyaa jadi .... (sensor)
Me : yaa yaaa
Mba-mba : kuenya mau diambil atau diantar?
Me : diambil aja mba, deket koq, makasih mba..
Mba-mba : sama-sama, terimakasih 

GLEK... hahahaa... bodoohh.. akibat kecerobohan salah melihat harga di website jadi sok sok kepedean mau pesen yang ukuran gede, eh shock sendiri denger harganyaa.. hahahaa.. maaf bei, aku pesen yg imut-imut yaa.. biar lucu.. unyuuu.. *alasan wkwkwkw..

Taraaaaa.. tanggal 4 tibaaaa...

Bbm pas tengah malem, udah siapin kata-kata, tapi yang bersangkutan malah molorrr.. *hufff.. yaudahlah aku molor jugaa, eehh pas aku molorr dia kebangun, jiaaahhh ga sinkron.. ini dia isi bbmnya..

Umur, bukan tentang angka, tapi tentang bagaimana menjalaninya
Dewasa bukan tuntutan, tapi pilihan
Cinta bukan paksaan, tapi kesadaran
Sukses bukan sekedar mimpi, tapi belajar tanpa henti

Selamat ulang tahun ke 25 lelakiku tersayang
semoga berkah hidupmu, sehat, rejeki, sholeh, menjadi lebih baik dari sebelumnya, bertanggung jawab dan penuh dengan kebaikan..amiiin..

Doa selalu teriring untukmu
Love u always


Sorenya makan-makan di D’Cost kemang bareng temen-temen kantornya

lilinnya dituker,jadi 52 :))
aku dan kamu

trus, balik dulu ke rumahnya naro kue..

ini foto setelah dicetak dikue - bisa dimakan lhooo..
bei dengan kue-nya yg meleleh
dia dapet kartu ucapan dari mamah n papahnya, i like pantun part..hihihi
Trus pas dia anter aku pulang, baru deh aku kasih kadonya.. dan hasilnya alhamdulillah dia suka banget, sampe kegirangan kayak anak kecil gitu.. hihihi.. tidak sia-sia lah semuanyaaaa..  

ini sepatunya
dan ini kemejanya

im happy if u were happy.. and we are happy together.. 
with love : qey_noura

1 komentar:

ganjura58 mengatakan...

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

Posting Komentar