Selasa, 15 Maret 2011

French fries + Ice cone = ♥

Visualisasi :
Disebuah resto fast food berlambang huruf M, badut menor berambut merah plus lipstik beleber, dikawasan pusat perbelanjaan, ramai orang makan siang, waktu itu bukan hanya aku dan kamu tapi juga teman-teman lain, dibangku berjajar 2 meja, aku duduk paling ujung dekat kaca, kamu tepat dihadapan.

Tak ada yang lebih menarik perhatian selain kamu dan menu-mu.

French fries ukuran sedang,

Ice cone polos,

Lalu,

Satu potong french fries dicolek ke puncak ice cone,

Meleleh beku,

Panas menyentuh dingin,

Kamu begitu menikmati,

Aku terus mengamati.

“apa rasanya?” tanyaku penasaran

“enak, cobain deh..”

Setelahnya,

Aku ketagihan.

Tidak pernah terbayangkan satu kebiasaanmu itu merekat erat diingatanku, bahkan setelah 10 tahun semua berlalu, dan kita tidak pernah bertemu.

Disela-sela melewati hari-hari yang pilu, aku selalu menikmati menu-mu, meski memercik api-api rindu, bagiku jadi candu. 


Andai ada satu permintaan yang Tuhan pasti kabulkan, aku ingin ada kamu, menu-mu, diantara jeda waktu french fries dicolek ke ice cone atau sambil mengunyah, kita mengenang masa lalu, menceritakan kehidupan sekarang dan merencanakan masa depan.


*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar