Selasa, 08 Maret 2011

My first book

Dear Papa, buku pertama

http://projectdearpapa.wordpress.com/

Alhamdulillah, tulisanku akhirnya dimuat juga dibuku. So, this is my first book. yeahyeahyeahh.. *senang. 

Sebelumnya aku mau cerita dulu ya, asal muasal terlahirnya buku Dear Papa.

Melalui informasi seorang teman (riri-namanya), @nulisbuku mengadakan project kumpulan cerita tentang ayah, penulis diharuskan menceritakan kehidupannya bersama ayah mereka dan dibuat seperti format menulis surat, serta harus diangkat dari kisah nyata-non fiksi. Langsung saja aku tertarik untuk menulis, karena aku selalu punya seribu inspirasi kalau soal papah. 

Ngga butuh waktu lama buat nulis, aku langsung mengirimkan hasil tulisanku, dan langsung juga direspon oleh admin. Setelah menunggu proses editing, akhirnya pengumuman via twitterpun datang. Namaku tertera pada buku pertama 1 *entahlah tapi aku merasa spesial ada dibuku pertama, dari 6 buku yang ada.

Pembeliannya lewat on-line dan seluruh hasil penjualannya kan disumbangkan, sekali lagi aku bersyukur, berkarya sambil beramal, alhamdulillaaaahhh.

Kalau sudah siap dibeli aku pasti posting cara pembelian plus info-info lainnya ya temans.

HARUS DAN KUDU DIBELI..
OKEEYYY..
MUACHHHH..
LOVE YOUUUU..


*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura


0 komentar:

Posting Komentar