Kamis, 04 November 2010

Aku seorang musisi

me on TV show ;p
Bernyayi, yaaa.. itu adalah salah satu hobbyku dari jaman orok dulu, mulai lagu eaa eaaaa *nangis mode : on sampe bisa nyanyi lagu cinta mendayu-dayu, atau reagge mengangkat-angkat bahu, sampai ke rooockkkk sambil gerakan memutar kepala didepan speaker.. *hihihii. Dari ingatan yang terekam di kepala, jaman dahulu kala, aku sukaaa banget sama Anggun C. Sasmi, Alm. Nike Ardilla, Atik CB, sampe Betharia Sonata..
Centil? Emang, dari kecil udah sering nyanyi sendiri di depan kaca, berdandan ala ala mereka, dan sering memaksa teman-teman sebaya dateng ke rumah sambil liat aksi ku berlaga, bernyanyi diatas meja sambil berjoget-joget ria *berasa konser dipanggung..dan satu pertanyaan aku sekarang, koq mereka mau aja ya?? Hihi.. Penampilanku juga sempat berganti-ganti, kalau lagi suka Anggun, ya pake topi baret, kalau lagi suka sama Nike ya potong rambut Demi Moore, pas lagi suka Atiek CB manjangin rambut, dibelah tengah trus pake kacamata item *entah setan apa yang merasuki ku dikala itu??hahaha..
Lagu mereka yang melekat itu, qlo Anggun aku suka MENGAKU BUJANGAN..KEPADA SETIAP WANITA TERNYATA CUCU NYA SEGUDANG.YEAAHHH!! trus kalo Nike aku suka BOSAN MUNGKIN ITU SIFATMU, BENCI BILA INGAT DIRIMUUUU.. kalau Atiek CB MAAFKANLAAH DAKUUU MAAFKAN ATAS DUSTAKUUU SELAMAAA INIII.. TAK BERTERUS TERANG KEPADAMUU.. nah kalo Betha jelas lagu ini PULANGKAN SAJAAAA AKUU PADAAA IBUUKUU ATAU AYAHKUU..UOO UOOOO.. *berasa lagi nonton Zona 80an yaa??
Karena hobby banget, ya pas jaman SD ikut-ikutan deh tuh yaaa acara-acara sekolah, nyanyi bareng, paduan suara, sampe pas ada lomba nyanyi mirip Alm. Nike Ardilla aku paling semangat ikutan. Dan ga disangka ga diduga juara pertama euuuyyy! Senengnya bukan maen dah ahh.. *padahal ngerasa mirip juga engga* seiinget aku dulu, pas giliran aku nyanyi, temen-temen semua manggut-manggut sambil bisik-bisik “ihh..iyaa yaahh..mirip mirip suaranya..” kenangan manis yang ga bisa dilupa lah pokoknya. Trus aku juga membentuk sebuah grup yang terinspirasi sama AB-Three, mantap ngga tuh? Kita (aku, Melani dan Rizky juga Lidya) engga main-main loh bkin grupnya, kita rajin dan rutin banget latihan sambil koreo ala AB-Three. Buat sekedar tampil di acara ulang tahun, acara sekolah, acara RT setempat, atau yaa buat mengisi waktu luang *kaga belajar kayaknyaa..huehe.
Masa-masa SMP mulai suka grup vokal BENING, dan sok sokan menokohkan orang-orangnya, aku menjadi Vonny yang identik pake warna hijau. Masih inget lagunya? ADA CINTA YANG KU RASAKAN SAAT BERTATAP DALAM CANDA, ADA CINTA YANG KAU GETARKAN SAAT KURESAH DALAM HARAP OO INDAHNYAAAA.. yaa ampuuuunnn.. so old schooolllll.. trus di masa SMA nih mulai gaya-gayaan deh ya..ikut-ikutan nge-band sama temen-temen, kebagian nyayi satu lagu juga udah seneng banget. Seringnya nyanyiin lagu COKLAT, PADI, SHEILA ON 7 dkk. Eh tapi dulu juga ikutan Nasyid lohh di ROHIS, sempet juara beberapa kali, seneeengg nambah pengalaman. Hem..bukan hanya sekedar hobby nyanyi, ternyata eh ternyata gini-gini aku pernah ciptain lagu loh.. hahayyy! Ga percaya??samaaaaaa!! baru nemu soalnya kertas lagunya, entah gimana juga ga tau bisa nyiptain lagu kayak gitu, terispirasi dari hati yang luka sih sepertinya *hmmm??? 

about the song
This is My first SONG
Judul lagunya ADILKAH, lagu ini berkisah tentang seseorang yang sudah lama menanti kekasih hati, sudah kenal lama, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karena dia lebih memilih orang lain yang baru dikenal. Lagu ini seperti tanda ketidakterimaan atas keadaan, dan masih tidak percaya. Makanya ada pertanyaan dijudul lagunya ADILKAH?. Karena berhubung ini diblog dan hanya sekedar kata-kata saja, ya di serapi liriknya dulu yaa.. nanti jikalau ada kesempatan saya akan mendendangkanya buat anda semuaaaa..hahayyy..
Yah demikianlah pembahasan tentang hobbyku menyanyi, meski tidak jago-jago amat, tapi bisa memperkaya aku akan pengalaman sana-sini, meski belum punya album sendiri, hanya sekedar satu lagu aku sudah merasa seperti musisi, membanggai diri sendiri, ga salah dong?kalau bukan kita?siapa lagi?? *narsis siiyy..
Sekarang, karena jamannya industri perkarokean, aku lebih sering nyanyi di karokean bareng temen-temen, gila-gilaan ajaaaa, dan itu fun banget, plus pereda stressss! Trus yah kata pacar aku, suara aku bagusssss, kereeeen katanya, dimoment pertama kali kita karokean dia pujapuji terus sampe terkagum-kagum..(pipi langsung memeraaahhhh kayak kepiting rebusss) *sumpah ya bei, kalau kamu baca ini, saat itu tuh aku seneeeng banget, dan sampai kalaupun saat itu kamu bohong, aku relaa oo aku relaaaaaa..hahahahaa..:))
So, sekarang-sekarang ini paling susah kalau ada yang ngajak karokean, beraaaatt banget buat nolaakkknyaaa.. hayooo siapa yang mau ngajak?? *ngarepppp!
Sekian temaaanss..
Pesannya cuma satu.. bernyanyilaaaahhh.. dan ekspresikan isi hatimuuuu.. :):):)

0 komentar:

Posting Komentar