Rabu, 24 November 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1

Satu film, 2 tahun, 2 bagian
Siapa sih yang engga kegandrungan HP? Demam malahan.. dari jamannya HP pertama sampe sekarang selalu menarik jumlah penonton yang ngga sedikit. Bioskoppun tidak cukup menyediakan satu studio saja, paling tidak harus 2 atau bahkan 4 studio sekaligus. Antri, engga kebagian tiket, juga jadi hal yang biasa kala HP bertendeng di 21 dan pastinya bertahan cukup lama, sampai berbulan-bulan bahkan. Aku sebenernya bukan penggemar berat-berat amat sama HP, cuma memang aku mengikuti filmya dari awal, jadi ya keharusan saat HP premiere langsung cuzz nonton bersama partner in crime kuuu sistaconda Dina Hakim *search aja di Facebook or twitter..hihihi..(promosi)

Lanjut,

HP sekarang sudah sequel yang ke 7, yang dibuat 2 part, alias bersambung, huwaaa.. kentang? Iya sih, tapi kali ini aku setuju, soalnya beda banget sama yang di novel, kalau film banyak adegan yang dipotong-potong, nah sekarang dibikin 2 part biar lebih panjang dan banyak scene yang engga kebuang.
Menurutku HP yang sekarang lebih banyak unsur lucu nya, bikin senyum-senyum sendiri, mungkin karena mereka udah pada dewasa, trus ada intrik juga antara Harry, Hermione dan Ron, biasalah si Ron masih mudah terbakar api cemburu. Si Ron juga rada konyol sih, jadi bikin ketawa terus dengan tingkahnya yang polos-polos oon..hihi.. hemm..tokoh-tokoh kecil yang sering wara-wiri di sequel sebelumnya juga banyak muncul, dan juga bikin sedih karena meninggal, si dobby nan imut itu tuh.. aaahhh kasian dia, padahal dia udah nyelametin Harry dkk, tapi dia mati gara-gara kena tongkat si nenek sihir jahat itu! Adegan Dobby di makamin so touchy, soalnya Harry menguburkan dia dengan tangan sendiri, sedih banget dia kehilangan Dobby. Huhu.. RIP Dobby.. Trus ada juga adegan Harry, Hermione dan Ron dikejar-kejar dihutan gitu, kenapa jadi terlintas mirip sama film New moon yah?hihihi.. Engga perlu diceritain sinopsisnya ya sepertinya, panjaaaaaaaaaaang pasti, yang jelas bagi pemula yang engga pernah nonton HP pasti bingung tujuh keliling deh, dan berisik pasti, nanya-nanya ini itu.

ini adegan yang kayak new moon, mirip-mirip lah, bikin pusing. hihi
Cerita tentang 3 penyihir yang dikabulkan permintaannya oleh malaikat maut
entah kenapa, aku pernah mimpi naik ini, eh ada diadegan HP 7..hihi
Harry, Hermione dan Ron di bagiin warisan dari Dumbledore
i like Herimone style much much muchhhh plus tas serba "ada" nya..

Over all HP kali ini bagus banget, worth it buat ditonton, bikin ketawa, senyum-senyum, geregetan sampe engga sadar dibioskop teriak Expecto Patronum pas adegan Harry mau disedot Dementor..*hahaha..sumpah malu banget, untung studio gelap..hihi.. oia tips juga, karena film nya panjang jangan lupa pipis dulu sebelum nonton, sayang kalo sampe kelewatan, trus jangan minum banyak-banyak juga, secukupnya aja..*pengalaman sendiri sepertinya..hahaha..

Yupyupppp..can’t wait for part 2..dimana pastinya makin seru saat Harry mengalahkan Voldemort!! 

"..And every journey must eventually come to an end.."

0 komentar:

Posting Komentar