Kamis, 04 November 2010

Me and You

Masih tentang testimoni niy, waktu ulang tahun kemarin aku juga minta dibuatin testimoni sama pacar, eh dia bilang ngga bisa *sedih :'( terus ternyata dia mau nulisnya dialbum foto yang dia kasih waktu hari H ulang tahunku *jadi seneng. Tulisan ini dia tulis dikertas, dibakar-bakar pinggirnya, diukir2 nulisnya, pastinya itu semua special buat aku..hihihi.. berikut ini cerita atau moment yang dia tulis tentang aku dan dia..heheyy..selamat menyimak yaaa..
 
my bei
Is all about Rieke Ardiani

Cerita dari awal kali yah, eheemm..tepatnya 10 tahun lalu masa transisi dari SMP ke SMA, maklum ABG, kalo gak salah pas OSPEK, ngeliat sosok Rieke, langsung tercetus “wuidiiiihh ada cewe cakep niy, kerudung pula cuy, enak kalo dijadiin istri niy” wahahahaa (polos).
Kelas 1-3 aq sempet sekelas dan tidak ada kata menyerah untuk KATAKAN CINTA tapi di tolak mentah-mentah.

Coba lagi, Kelas 2-4, wah jodoh nih sekelas lagi, he3x.. nembak lagi ceritanya, eh sama DITOLAK...

Kelas 3 IPA aq gak sekelas, aq IPA doi IPS, wah pinteran aq. Cukup kelas 1 dan 2 untuk “nembak” Bahasa keren jaman dulu, eh pas kuliah, rasa itu tumbuh kembali, tapi kalau inget ditolak sampe 10 kali, nyesek juga cuuuuyyy...

Penantian belum selesai

Sampai tiba pada saat kita bisa duduk berdua, disaung, dibawah langit kota bandung.. tiba-tiba serangkaian kata mengalir. FBR : Fans Berat Rieke, CLBK : Cinta lama belum kelar, Waktu yang mempertemukan kita, Biar waktu yang menjawab, Semua itu butuh proses, Proses itu dijalanin, Dijalanin untuk saling mengenal. 

Akhir 10 tahun yang menyenangkan, KITA BISA JALAN BARENG *jadian juga cuy..hehehe
Aq dipaksa untuk mengatakan cinta kepadanya *padahal dia yang ngga kuat pengen jadi cewe gw.he3x.. <<--- wahh yang ini kamu ngarang banget bei, jelas2 muka kamu mupeng gitu, kepengen ditanya, yaa aku kasih celah dong, dan kamu tinggal meneruskan saja.hahahaha..v(^_*)

Aq yang rusak dan ancur, ngga pd jalan bareng cewe berkerudung, tapi dia meyakinkan aq untuk dapat jalan bersama *HAPPY ENDING*

hold my hand

Yaa..itu tadi tulisannya tentang aku, sedikit juga aku kenalin yah pacar aku ini, namanya Rendra, atau aku lebih sering manggil dia Bebek *nama famousnya..haha.. Temen sekelas dua kali di SMA, pisah di kelas tiga, dia milih IPA dan aku IPS, bukan karena dia lebih pinter di IPA tapi karena aku memilih jadi nomor 1 di IPS *HaHaHa-ketawa devil. Hal yang paling aku susah lupa, yaitu aku pernah diajak dia ke DERMAGA - PIM dulu, tempatnya sih engga seberapa special, cuma dia memfilosofikan DERMAGA itu dan terkenang dalam ingatan. Plus kekonyolan dan kenekatan dia dulu, bawain ini itu, surprise ini itu, semuanya ngga bakal aku lupa.

me and you 
Dia berkali-kali dia katakan cinta dan berkali-kali pula aku selalu nolak, entah kenapa, aku juga ga tau..hihi.. Sekarang yang jelas semuanya berjalan mengalir begitu saja, proses yang kita mulai dengan niat baik, proses yang dijalanin dengan baik, semoga hasil akhirnya pun akan baik juga, amiiin *tolong di-amin-i juga yaa temans.. hehe..

can you see the future there? yes.. i will trough it with you..
Temukan cintamu temans dan berbahagialah..
Kecups dari akuuu.. :*

1 komentar:

ganjura58 mengatakan...

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

Posting Komentar