Rabu, 24 November 2010

Skyline

Tahu film skyline ini dari twitter aja sebenernya, ga tau tentang apa, ga tau menceritakan apa, tapi orang-orang berkomentar bagus. Hemm, penasaran dong? Akupun memutuskan untuk nge-date nonton film ini. 

poster filmnya
Pas diawal-awal film sumpah ngga ngerti sama sekali, soalnya tiba-tiba aja muncul makhluk aneh, penghisap manusia, turunnya dari langit, cahayanya silau banget, kayak alien-alien gitu deh. Difilm ini tokohnya sekumpulan anak muda yang ngadain party-party, ada percintaan dan ada unsur perselingkuhan juga. Ini film set nya dikit, cuma di sekitaran apartment. Mereka engga bisa kemana-mana, karena makhluk-makhluk itu melenyapkan seluruh manusia, sedangkan bala bantuan pun engga bisa menghancurkan makhluk itu, yaa gimana mau ancur, abis dibom mereka nyatu lagi, yaa engga mati-mati.

kalau kena cahaya dari makhluk itu, kulit kita akan berubah jadi gini, trus lama-lama ilang deh kesedot
Tokoh centralnya sepasang kekasih yang sudah lama menjalin cinta, si cewek baru sadar kalau dia hamil, dan si cowoknya belum siap gitu deh, nah mereka lg terlibat bersitegang di malem hari, pas paginya kejadian tuh makhluk dateng. Akhirnya mereka berusaha menyelamatkan diri, satu-satu temen mereka mati disedot, bingung, panik, takut, sampe akhirnya yaaa no place to go, mereka sudah terlanjur dikepung, dan merekapun tersedot, sambil terus berpegangan tangan, dan sempat berciuman *it’s kind of weird for me, mirip film Acha sama Irwansyah tuhh.hahaha.. trus setelah disedot, mereka masuk ke penampungan manusia, disitu manusia-manusia dibelah kepalanya, diambil otaknya, buat menghidupkan makhluk aneh itu. Nah, si cowokpun kepalanya dipites, diambil otaknya, si cewek masih merangkak-rangkak mencoba menghindar. Dan setelah otak cowoknya masuk ke makhluk itu, keajaiban terjadi, yup..cowonya idup lagi tapi di badan makhluk itu. Pas ceweknya mau disedot otaknya, si cowok langsung nyelametin, dan memegang perut ceweknya buat memastikan baby mereka baik-baik saja. Akhirnya si cewekpun tahu, kalau makhluk itu adalah kekasihnya. 

ini dia pasangan kekasih itu *cowoknya mirip Gaston ya?hihi..
Menurut aku, ini film bagus sih, efeknya keren, idenya ya lumayanlah ya, tapi kebanyakan kentang alias tanggungnya, ceritanya belum jelas, ini makhluk tujuannya apa, asalnya dari mana, kenapa bisa dateng ke bumi? Smuanya ga kejawab, trus endingnya juga cuma gitu aja, abis cowoknya berubah dan nyelametin selesai deh. Hmmm.. kayaknya sih bakal ada skyline 2 deh alias bersambung, sepertinya mereka mau membuat penonton penasaran dulu, biar yang film selanjutnya ditonton *strategi marketing yaa teteup..

Yup.. that’s all what i can tell u guys..

Penasaran?yaa nonton aja langsung.. dapatkan dvdnya di pasar malem terdekat.. hihihi..

0 komentar:

Posting Komentar