Selasa, 08 Februari 2011

Happy Birthday My Rockin Dad

My Dad n My Lil' Bro

What more can i say about my dad? He’s rock.. absolutely.. yang sudah kenal papahku pasti setuju. Aku mengagumi dia jauh-jauh, shhhuuttt dia tak pernah tahu. Setiap kali Februari datang setiap kali itu pula hatiku berdegup kencang, aku tak ingin umurnya berkurang, egois dan sangat tidak mungkin memang, tapi itulah luapan sayang. 

Lahir di Bandung 48 tahun yang lalu, papahku seorang pribadi yang mandiri, karena sudah kesana kemari, merantau sendiri. Sampai akhirnya ke Jakarta dan bertemu luna maya (nyokap maksudnya) hihii. Papah ku cuma lulusan SMA, tapi pengalamannya segudang, tahu banyak, kenal banyak, doyan bersosialisasi memang. Gayanya cuek, demen musik, berjiwa muda, apa adanya, terbuka, rada engga pede kadang, doyan makan, jajan, nonton, rajin, bisa diandelin, nanya apa aja tahu jawabannya, tapi kalau sampe dia engga tahu, dia pasti cari tahu, dan langsung memberitahuku 10 kali lebih jauh. Papah orangnya engga tegaan, meski kadang dia harus mengalah, yang penting anak-anaknya senang lah. Selalu percaya aku, selalu membebaskan apa yang aku mau, kompak, kita seperti teman, kadang malah marah-marahan kayak orang pacaran.

Sebegitu dekatkah aku? Yaa memang begitu, pernah tahu film BUKAN CINTA BIASA? nahh kurang lebih begitu. Karena aku anak perempuan pertama dan satu-satunya, katanya sih aku yang paling dimanja, sampe umur seginipun kadang masih suka dianter, dijemput, bahkan jalan berdua. Teman-temanku, teman-teman papah juga, selalu ku kenalkan dia kemana-mana, supaya tahu aku main dengan siapa. Tertawa juga jadi ciri khasnya, ngebanyol, ngabodor, cekakak cekikik, gilaaaaaaa, apalagi kalau udah nyela becanda, hahahaha.

Alhamdulillaaaaaaaaah.. bersyukur punya papah seperti dia, papah yang tidak sempurna, tapi aku jatuh cinta pada ketidaksempurnaannya. 

Selamat ulang tahun pah, setiap tanggal 8, teteh selalu takut mengucapkan, tiada lain tiada bukan karena rasa sayang.

Love u more and more dad. Be happy as always.. TOSS!!

2 komentar:

ganjura58 mengatakan...

mmm sngy klo punya orang tua laki-laki kya

papah mba riek ,,,

..,boleh dooong knal

papahnya,,he2

Rieke Ardiani mengatakan...

bukannya sudah kenal?? hehe

Posting Komentar