Rabu, 23 Februari 2011

Lambang angka 1 + gambar amplop kuning tertutup = SUPER








Email masuk;


Selamat malam, 

Mohon maaf anda belum terpilih sebagai kwakkwikkwukkwekkwokngekngokduartapsuermetalgong (sensor)

Terimakasih

....

Cuma itu, ya cuma itu rentetan kalimat yang ku ingat. Sedih ? tidak.. hmm hanya terpatung sesaat. Wajar bukan? Sesuatu yang diharapkan belum kesampaian. Menangis guling-gulingan? Pengennya sih, tapi ngga dewasa ah.. memonyongkan bibir 5 centi? Sepertinya itu yang sedang terjadi, sambil garuk-garuk rambut, tangan, kaki padahal ngga berasa gatel sama sekali *wew. 

Duduk dilantai

Kaki bersila

Blackberry masih ku genggam

Menatap tv tapi buram

Shock sesaat

Karena jauh sebelumnya, sudah terbayang akan senang

Tapi

Kenyataan berkata kebalikan

....

Tidakkk, aku tidak boleh hanyut dalam kehampaan ini, TIDAK! Cukuplah shocknya, cukup sebentar saja, karena hidupku masih akan terus berlanjut, tidak terhenti karena sederetan kalimat disurat elektrik yang menyayat hati tadi.

Now.. its time for me to be more get positive thinking, ambil hikmahnya, hikmah, hikmah..dimanakah kau berada? Sungguh aku rindu ingin jumpa *krik-krik..

Entah mengapa malam itu aku seolah menjelma menjadi MARIO TEGUH yang sangat SUPER, seketika kata-kata membangun jiwa terlintas dikepala, sumpah, ini bukan mengada-ngada, sungguh benar adanya. Hikmah pertama yang ku rasa. Langsung ku umumkan via twitter berharap akun yang mengirimkan email padaku tadi membaca, kalau aku bijaksana mendapat kabar penolakan darinya. 

*ehem.. test test *ketuk-ketuk mic

 “Oleh karena itu marilah saudara.. saya akan memberikan sedikit petuah kepada anda..”<-A-BAI-KAN.



Kegagalan adalah cara Tuhan untuk membuat kita lebih siap lagi dalam mengadapi kesuksesan~

Yap, siapa yang mau gagal? anda juga tentu tidak mau gagal? inginnya semua yang kita lakukan, berhasil, apapun itu, maling sekalipun pasti maunya berhasil membobol brankas korbannya dan mengambil uang sebanyak-banyaknya (eits-ini hanya contoh loh-don’t try this at home). Tapi siapa yang lebih tahu itu baik atau tidaknya untuk kita? Tentu saja TUHAN, Dia maha tahu segalanya, jadi jika anda gagal, bukan berarti TUHAN tidak menyayangi anda, bukan berarti TUHAN tidak mendengar do’a-do’a anda, bukan! TUHAN memberikan kita kesempatan untuk berbuat lebih, berdo’a lebih, dan dia akan memberikan kamu LEBIH daripada yang kamu pinta. Dengan pernah gagal kita akan lebih menghargai arti KESUKSESAN karena dibalik kata itu ada PERJUANGAN. YESYESYES!



Karena kesuksesan sejatinya bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga ujian/cobaan~

Ketika kita sedih, tertimpa kesusahan, kita merasa itu cobaan, ujian, tapi terkadang kita lupa kalau kesenangan, kesuksesanpun bagian dari ujian dan cobaan. Tidak sedikit orang yang sukses justru jauh dari TUHAN, tidak sedikit orang yang sukses justru “menuhankan” dirinya sendiri, tidak sedikit orang yang sukses justru memandang remeh orang lain. Sekali lagi semua itu ujian, seberapa kita mampu untuk tetap on the track, low profile, down to the earth, dan menyebarkan kesuksesan itu bagi orang lain. SEJAHTERA MILIK KITA BERSAMA.


Jangan pedulikan berapa kali kamu gagal, yang penting adalah kebangkitan setelahnya, never give up~

Ini juga bukan email, atau kabar, atau penolakan yang pertama, sudah kesekian kalinya aku alami, bahkan kegagalan akibat alasan yang teramat sangat non sense pun pernah terjadi. Harus bangkit! Yaa harus! Kegagalan demi kegagalan tetap jadi pengalaman indah, kenangan manis, dan penyemangat hidup untuk berbuat lebih baik lagi dan lagi. Make them regret because rejecting you!!! Buat mereka menganga karena telah menolakmu. *kepalkan jari, dan angkat tangan ke udara..YEAHHH...!*

Coba lagi, coba terus, harus coba, gimana kita bisa tahu kalau belum pernah dicoba? Gimana kita bisa tahu kalau belum pernah dimulai? Just do it~
(kata-kata ini terinspirasi dari suatu malam disebuah saung daerah bandung, dimana ada aku dan dia sedang membicarakan cinta dan kehidupan*ciaelah*)  

Kesempatan ngga dateng dua kali, ingat ingat ingat.. *ting! So begitu ada kesempatan? Bismillah.. Hajar bleehhhh.. 



Keep postive thingking, believe, yakin, percaya, karena ALLAH sedekat keyakinan hambanya :’)

Sugesti yaaa, kata yang tepat, tapi ini sugesti yang lebih powerfull, yakin, percaya kita pasti bisa melakukannya. Siapalagi yang mau menyemangati? selain diri sendiri? okelah let’s say kita punya keluarga, teman, sahabat, pacar mungkin, tapi percayalah mereka tidak selamanya ada buat kita, dan kita harus mengerti itu.Lalu kemana lagi semua bermuara kalau bukan in your mind, it’s all in your mind, your mind, your mind! Dan jangan lupa diiringi dengan hati juga, supaya ada keikhlasan akan hasil yang akan dicapai. Insyaallah..

SEKIAN TWEETDATO SAYA

SALAM SUPERmie.. *eh koq jadi laper..

...


Kali ini sungguh aku ingin sekali berbagi, tapi ku sadari, seseorang yang aku sayangi sedang menghadapi kesulitan, kerumitan, kekusutan yang satu level lebih tinggi dibanding aku. So i choose handle it by my self, aku bisa sayang, aku bisa, menyemangatimu berkali-kali lipat daripada yang aku butuhkan saat ini, aku dukung kamu sayang, aku siap medengarkan keluhmu, memberikan transfer energi, agar kamu bisa bangkit kembali. Ya, satu hikmah lagi ku dapat. 

i always pray for you.. give my best support for you.. be tough honey..

...

Kalau boleh mengutip ayat Al-Qur’an, aku selalu memilih Surat Alam Nasyroh,  Allah Ta’ala berfirman :

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.”
(QS. An Nasyr: 5)

Ayat ini pun diulang setelah itu,

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.”
(QS. An Nasyr: 6)


...

Reply - Forward - Delete this email?

then

i just press the back button


00:49 WIB
from the bottom of my heart
i will do my best
for me
for my family
for you..


Promise


0 komentar:

Poskan Komentar