Jumat, 17 Desember 2010

BEDTIME STORIES

what if the stories you told come to life
Ada yang pernah nonton film ini sebelumnya? Ini film lama lho.. keluar sekitar tahun 2009, dan aku baru nonton tadi malem *great!. Berawal dari ke-boringan mengutak ngatik laptop pinjeman yang kebetulan nganggur dirumah, lagi klik sana-sini tiba-tiba ada folder CINEMA 21, double click and then muncul lah sederet film-film yang rata-rata sudah pernah ku tonton, nahhh pas liat judulnya aku langsung tertarik BEDTIME STORIES, aku berharap sih filmnya ringan, kocak dan inspiratif, secara malem jum’at guys, malay kalau berbau-bau serius atau misterius..*mending nonton dunia lain aja. 

Film ini diproduksi WALT DISNEY, waahh engga salah pilih deh, pasti bagus yaa, ga diragukan lah, apalagi yang main si Adam Sandler, kocak pasti *semakin bersemangat. Yaa diawal-awal cerita filmya kita seperti didongengin oleh Ayah nya si Adam Sandler, dia bercerita kalau dia adalah pengusaha Hotel, yang akhirnya bangkrut dan harus dijual ke orang lain, lalu si Adam ini turun tahta jadi pegawai biasa disana. 

Sampai suatu ketika, Adam dititipi anak dari kakaknya-keponakan, karena sang kakak harus pergi ke Arizona. Disitulah BEDTIME STORYnya dimulai, setiap kali keponakannya beranjak tidur, Adam membawa imajenasi mereka ke dalam dongeng, yang seolah memang diperankan oleh dirinya sendiri. Sang keponakanpun ikut menambahkan ide-ide mereka ke dalam dongeng khayalan tersebut.  KOCCAAAAAAAKK... aslii kocak abisss... khayalannya ada-ada ajaaaa.. hahahaa. Dan ajaibnya apa yang mereka khayalkan jadi kenyataan bagi si Adam. Karena ketagihan, Adampun mensetting khayalan dongeng mereka agar seperti yang Adam mau, yup jadi pimpinan hotel, bisa menyingkirkan musuh bebuyutannya yang sombong, dapet pacar, mulai maksa deh tuh yaaa..tapi kocakk bangettt asliii dehhh.. hihi.. 

keponakannya Adam - mereka lucuuu banget - gemesshh
marmut bermata belo - koplak!
musuh bebuyutan si Adam - belaguuuu banget nih orang!
guru keponakannya di sekolah, hmmm.. yes they are in love

Film ini sepertinya di adopsi dari kebiasaan orang tua membacakan dongeng-dongeng ke anak-anaknya sebelum mereka beranjak tidur. Tapi dikemas secara lebih modern, konyol, real dan inspiratif. Selama ini Adam terpaku pada kata-kata bahwa tidak ada akhir yang bahagia, dan dia sekuat hati membuktikan kalau itu semua salah. Yeaahh he did it with a silly ways.. KOPLAK :D

Wajib ditonton nihhh, nilainya 90  (^o^)

0 komentar:

Posting Komentar