Rabu, 15 Desember 2010

Paranormal Activity 2


Masih inget sama boomingnya film Paranormal Activity (PA) ?? yaa.. film yang dibuat seperti dokumentasi pribadi ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang diganggu oleh keberadaan makhluk halus dirumah mereka. Terutama si Katie yang selalu dihantui oleh hal-hal aneh, sampai pada akhirnya dia membunuh kekasihnya sendiri dalam keadaan kerasukan setan. Bagi yang udah nonton PA pasti lebih enak nonton sequel yang ke 2 ini, karena ceritanya bukan berlanjut, tapi alur mundur. Di PA 2 kita disuguhi kronologisnya kenapa sampe bisa si Katie itu di ganggu makhluk-makhluk ghaib. 

masih ingat kah kalian siapa mereka ??
Katie ternyata dua bersaudara, kakaknya Kristi punya suami, satu anak kandung cowok namanya Hunter, dan satu anak angkat cewek.  Nah.. mereka selalu dihantui sama setan-setan itu, terutama sih memang Kristi yang punya firasat buruk, banyak kejadian aneh dan janggal, sampe akhirnya si suaminya Kristi memutuskan untuk memsang CCTV disetiap sudut rumah.. *jengjeng* dan disitulah semua keanehan tertangkap kamera. Adegan ngagetinnya tetep juara dimalam hari, beughhh.. mantep dahh.. smpe bulu kudug merinding, tereak, kaget, spontan.. ahhhh..smua jadii satuuu... X_X beware di jam-jam 2an gitu deh..hehe..

Hunter, yang selalu diganggu dan di'incar'
foto Katie di PA 2 masih bagus yaa..
foto Katie di PA 1 yang udah kebakar, kenapa kebakar?? jawabannya ada di PA 2

Overall, ini pelem gokils abissss.. apalagi yang udah nonton PA 1, jadi makin ngerti ceritanya gimana..dannn siap-siap engga berani dirumah sendirian.. *hihihi.. (gw bangettttt!!!)

0 komentar:

Posting Komentar