Senin, 20 Desember 2010

Euforia Bola, dan Kenangan Tak Kan Lupa

“ahhhhhhhhh....ayooooooooo..shoooooooooooooooooot..”
“yeeaaaaa.. yaaaaa...yaaaaaaa...yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”
“Indonesiiiaaaaa.......”

Suara riuh memenuhi seisi ruangan restoran dimana aku juga berada disitu
Untuk apa gitu?
Apalagi kalau bukan menonton pertandingan itu
Indonesia lawan Filipina
Aku pun larut dalam suasana
Ikut berteriak
Mengepalkan tangan sambil memberikan semangat menggumam “ ya gol..ya gol..gol..ahhhh”
Kadang ekspresi ngeri
Kala bola melipir digawang sendiri
Sesekali aku menggenggam blackberry
Untuk sekedar update
Memberikan info terkini
Ke sepupu yang lagi di Aussy
Aku juga tidak sendiri
Ada pacar yang menemani
Diapun sibuk dengan pertandingan ini
Mengharapkan hasil seri

Saat El Locoooo melesatkan tendangan kaki kirinya
membawa kemenangan kita
GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLL....................!!!!!!!!!!!!!
mengepalkan kedua tangan ke udara
Euforia nasionalisme
Rasa bangga akan garuda yang mulai menunjukkan kualitasnya
Entah bagaimana ekspresi muka
Jelas sangat gembira
Semua seketika riuh beryel-yel IN DO NE SIA.. *prok prok prok prok prok
Alhamdulillaaaaaaaaaaaah LEGAAAAAAA..
FINAL AFF DI DEPAN MATA..

Saat menunggu babak ke dua,
Ku meneguk minuman ringan
Sambil mata menyapu ke arah sekitar
Namun pandangan ku sontak langsung tertuju pada sudut disana
Sudut dimana ada sofa dan meja
Tempat aku dengan dia
Yaa sang sahabat nyata
Waktu aku menyelesaikan masalah dengannya
Pandanganku masih terpaku
Mengingat-ingat kejadian itu
Saat aku tidak bisa berkata apapun
Hanya mendengar dia berkhutbah mengeluarkan isi hatinya
Apa yang dia anggap benar, ya benar
Sedangkan aku yang salah
Ohh..entah mengapa ku spontan memegang pipi ini
Seolah masih terasa tetes air mataku dulu
Sesak
Jiwa meronta
Karena apa? Kebenaran itu tak pernah ku buka
Ku menjaga hatinya
Walau dunia berkata aku yang gila
Aku yang mengkhianatinya
Biarlaaaaaaah...
Tersenyum saja..

Peluit panjang dan riuh keramaian menyadarkan lamunan
Tanda babak ke dua dimulai
Aku berusaha berkonsentrasi
Larut lagi di game ini
Ahh tidak bisa
Sudah tak senikmat tadi
Anganku pun melayang dan melayang lagi
Hingga saat Gonzales harus diganti
Dan semua orang berlalu-lalang pergi..

-sudut itu-


*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^

with love : qey_noura

0 komentar:

Posting Komentar