Rabu, 15 Desember 2010

The Crazies


Nonton film ini engga sengaja banget, iseng-iseng pulang kondangan pengen maen, lanjutlah 21 tujuanku *maklum hobby nonton*. Karena Mall itu 21 nya kebanyakan film indo yang aneh-aneh *masa ada film yg judulnya “cin, tetangga gue kuntilanak” whatta??* akhirnya aku milih film The Crazies ini, dari poster filmnya kayaknya sih horor, tapi paling engga keren lah yaaa, dibandingin sama film indo yang ajaib tadi.. *bukan maksud mengecilkan karya seseorang, tapi yaa PLIS-DEH-AH*

Lanjut, The Crazies ini menceritakan tentang kehidupan sebuah kota Odgen di Amerika yang penduduknya taat hukum, tentram, bahagia, lalu tiba-tiba di gegerkan dengan seorang Lelaki tua, membawa senjata ke tengah-tengah pertandingan baseball. Karena merasa dia bisa mencelakakan dan mengancam, sang Sheriff – Dutten pun menembak mati lelaki tersebut. Setelah itu ke anehan juga terjadi, penemuan mayat-mayat yang sangat mengenaskan, sampai pada perubahan tingkah laku beberapa orang. Bahkan ada penduduk yang sampai tega membakar hidup-hidup istri dan anaknya.

Sheriff Duttenpun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, sampai dia menelusuri sungai, dan menemukan pesawat jatuh, sementara masih ada mayat-mayat penumpang didalamnya. Sheriff mencurigai air yang tercemar penyebab semuanya. Belum semua terjawab, pemerintah menutup akses ke kota Odgen, memeriksa satu persatu penduduknya, apakah terjangkit atau tidak. Mereka dievakuasi, tapi sedikit yang dinyatakan bersih. Istri Sheriff Duttenpun tidak lolos test, dan mereka terpisah, disitulah mereka berjuang untuk bertemu dan menyelamatkan diri, dari serangan penduduk yang sudah menjelma menjadi gila, dan pasukan pemerintah yang ditugaskan untuk membunuh penduduk Odgen.

nih wujudnya kalau udan terjangkit, mirip zombie, tapi jadi gila, ngebunuh siapa saja

semua tim penyelamat pake masker lengkap, full, karena nular, dan berbahaya

mereka mencoba menyelamatkan diri, berusaha kabur dari Odgen

Sheriff Dutten dan Istrinya, sepertinya memang mereka ber-2 saja yang selamat

Kesimpulannya, film ini lumayan lah yaa, ada tengangnya juga, ngagetin, sedih juga, yaa yang jelas balik lagi, better than "cin..tetangga gue kuntilanak" wkwkwkw.. :))

0 komentar:

Posting Komentar