Selasa, 28 Desember 2010

Yoghurtku


Yoghurtku

Duduk termangu
Menunggu
Kegiatanku kala itu
Ditemani yoghurt beku

Didalam lamunan
Ku bermain dengan angan
Yang berterbangan 

Betapa ku menikmati kegiatan ini
Waktuku sendiri
Dimana ku bebas berekspresi
Meski cuma dalam hati
Kadang orang menertawai
Aaahh peduli sekali 

Bodo
Aku tidak mengganggu dia ko

Gila?
Silahkan saja
Anda boleh berkata
Tapi aku suka
Sambil memikirkan hal-hal gila
Eehh bukan berarti aku benar-benar gila
Hanya saja gila itu membuatku bernyawa
Merasa ada
Meski tidak ada siapa-siapa

Waktu terasa bersahabat
Jarum jam berjabat
Berdetak cepat
Padahal serasa lambat

Ku melihat ke kanan
Kiri
Depan
Belakang
Semua orang berlalu lalang
Sibuk masing-masing

Aku?
Tetap sendiri
Iihhh asyik sekaliiiii
Ada apa ini??
Sudah jarangkah aku merasakan ini
Sendiri
Seperti satu atu dua tahun lalu
Sibuk dengan aku
Saya
Gue
Tidak ada kamu
Dia
Elo
*tertawa kecil*

Lucu

Ada apa dengan kuuuu???

*seseorang menarik tanganku*

Lalu

Kembali menjadi aku
Kebalikan yoghurtku
Dia kembali mencair
Aku berubah membeku


*terimakasih hati yang memberiku banyak inspirasi ^_^
with love : qey_noura

                                           

1 komentar:

ganjura58 mengatakan...

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

Posting Komentar