Selasa, 21 Desember 2010

Nerima akan Pujangga

Kisah ini tentang NERIMA, seorang yang berkeluh tentang rasa, rasa yang memang orang lainpun bisa punya, apalagi kalau bukan cinta? Mari bersama kita simak ceritanya..

Nerima namanya, iya gadis belia
Berkeliling mencari cinta?
Ahh bukan dia
Dia lebih senang menunggu
Walau harus terbunuh waktu

Nerima riang, dia penyayang
Semua disayang
Tidak kenal pandang
Bahkan dia disukai ilalang
Karena mereka terbisa berbincang

Nerima dan sebaya
Sungguh tumbuh senada
Saling bercanda tawa
Kadang duka dibagi rata
Walau perpisahan melanda
Semua dipandang indah saja
Karena begitulah dunia

Nerima dan sedarah
Bersama-sama menjelajah
Dikehidupan yang searah
Yang penting bisa meneruskan nafas
Tanpa kekurangan tarikannya

Nerima dan cinta
Bagai pinang dibelah dua
Sama-sama menggambarkan kebahagiaan
Pastilah semua mendambakan
Adanya Nerima dan cinta dikehidupan
Khususnya bagi lelaki idaman

Singkat cerita
Nerima bertemu dengan Pujangga
Lelaki tampan dari desa tetangga
Mereka sering bertatap muka
Melempar senyum tanda suka
Menitipkan salam tanda beda
Menyematkan doa tanda cinta

Genggaman tanganpun akhirnya terjadi
Meski tanpa lembaran kertas yang harus ditandatangani
Ikatan terjalin
Meski semu
Masih abu-abu
Tapi mereka tahu
Ini bukan hanya sekedar kata mau

Banyak yang suka
Tidak sedikit yang menghina
Namanya juga manusia
Begitulah adanya
Semua diterima
Toh itu hak mereka

Menjalani hari-hari berdua tidaklah mudah
Seperti menaiki sepedah
Tidak selalu berjalan mulus
Tidak selalu kaki bisa menggoes terus
Sesekali harus turun dan berhenti
Untuk sekedar istirahat
Menyeka keringat
Atau menyingkirkan batu agar bisa lewat

Tak menduganya Nerima akan pujangga
Yang dia kira-kira
Egois ternyata
Pujangga hanya memikirkan senangnya dia
Apa maunya
Harus ada
Bahkan walau waktu hanya seketika

Pujangga memaksa?
Dia sering melakukannya
Entah apa tujuannya
Terheran-heran Nerima dibuatnya

Nerima tetap pada sifatnya yang dulu
Yang seperti kuceritakan padamu
Yaa masih begitu
Walaupun dia tahu
Pujangga tak mau tahu
Dia tetap pada pendiriannya

NERIMA..

Keluhnya hanya ini:
Aku punya rasa, aku punya mau, tapi selalu tak bisa terucap, selalu saja aku yang mengangguk, apa maunya aku ikut, semua yang sulit ku buat mudah, semua yang tidak bisa ku buat bisa, semua yang gila ku buat biasa, ohhh mengapaaaaa.. cinta yang indah atau aku yang lemah, aku begini.. Ya memang begini.. Sesakit apapun rasanya, sebegitu aku muaknya, aku bisa tersenyum, aku bisa mengucap aku baik-baik saja, Cintaa..beginikah rumitnya? AKU NERIMA dan aku hanya ingin bahagia bersama Pujangga..itu saja

Terenyuh akan keluhmu Nerima

Kau sungguh bisa menerima

Rasa yang tidak biasa dimiliki wanita

Salut yang tak terhingga

Semoga Pujangga tidak hanya bisa bicara!!

Tapi bisa memahami arti luhurnya namamu.. NERIMA.. 

"CINTA Nerima akan Pujangga, selalu dijaga, meski bentuknya sudah tidak SEMPURNA"

*terimakasih hati, yang memberiku banyak inspirasi ^_^

with love : qey_noura

1 komentar:

ganjura58 mengatakan...

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

(◕‿◕✿): *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`*
♪♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♪(◕‿◕✿)

Posting Komentar